PENGENALAN TOKOH

Untuk mengurangi kebingungan karena banyaknya nama orang yang gue masukin di cerita-cerita gue, jadi mari gue paparkan siapa saja mereka…

(daftar masih bisa berubah)

1. Bokap
tidak lain dan tidak bukan adalah Bapak gue. kadang-kadang berubah panggilan menjadi Ayah, Om Rudi, Babeh, sesuka-suka gue aja. Kegemarannya adalah membaca koran, menekan hidup gue kalo mood dia lagi gak beres dan memberikan komentar-komentar gak penting.

2. Nyokap
tidak lain dan tidak bukan adalah Ibu gue. panggilan lainnya antara lain adalah Ibu, Mam, sama Eh Tanteee!!, masih sesuka hati gue. Hobi beliau adalah menasehati gue dan juga memberi komentar-komentar menusuk hati seperti “Ih, udah deh, cowok begitu doang gak usah ditangisin!!”

3. Abang dan Ade
keduanya adalah adek-adek gue sekaligus peliharaan gue di rumah. Maklum kelakuannya suka kayak lintah darat (menghisap uang gue) dan singa betina (khusus untuk si Ade, karena kalo lagi bete, bisa makan orang). nama gaul dari kedua anak manusia itu adalah: Ghifa dan Stiza. Kadang berubah juga jadi Nyet, Nyong, Ganteng, Smimin, dan EH RESE LO! tapi walaupun begitu gue sangat mencintai mereka kok, karena mereka adalah penghibur gue paling setia.

4. Anak-anak Psikojoy
Nama-nama ini yang paling sering muncul: Ayy, Bila, Catja, Chitra, Fika, Opi, Patsy, Putri, Sadi, Saski, Shandy, Sharah, Tasha, Tegenk, dan masih banyak lagi. (yang belum kesebut, berarti belum keluar di cerita, nanti gue tambahin oke!) perlu dicacat, manusia-manusia inilah yang menyebabkan ketidakwarasan gue selama ini, jadi plis banget jangan salahin gue tapi SALAHIN MEREKA BANGET! tapi tentunya, gue juga sangat mencintai mereka karena orang-orang inilah yang membuat perjuangan gue meraih cumlaude di kampus terasa lebih GIMANAAAA GITU… lebih merana gitu. mau tau lebih banyak tentang mereka, segera CHECK IT OUT blog bersama kami yaitu: SHINYHAPPYPEOPLE07.WORDPRESS! oke! Liat aja di link!

5. Anak-anak Sosio
ini adalah sekumpulan cowok-cowok yang menekan hidup gue, mereka adalah: Resa, Mangap, Anan, Hansen dan beberapa mahluk lain. habitat mereka sebenernya adalah kantin FISIP alias Takor tapi karena beberapa hal dan koneksi yang erat antar fakultas di kampus, gue sering sekali terlibat hal aneh-aneh sama mereka juga.

6. Bambang (BNS: BUKAN NAMA SEBENARNYA)
mantan gue yang terakhir. Jadi maaf ye kalo cerita gue muternya ya DIA DIA DIAAAA mulu. Nama aslinya disamarkan karena… ya karena gue sok asik aja. Biar kayak nyang di tipi-tipi begitu. Kan biasa tuh kalo wawancara sama pelaku kejahatan namanya suka disamarin. Padahal tindakan kriminal yang dia lakukan cuma satu sih: mencuri hatiku. AIIHHH.

7. Sepupu-sepupu gue
Manusia-manusia yang paling setia melihat gue dari zaman gue masih cupu dulu sampe gue sekarang, LEBIH CUPU LAGI. nama-namanya antara lain: Mbak Tya, Mas Icang, Mbak Andin, Nikit, Runi, Vira, Ade Apin, dan Zaldi.

8. Mbak-mbak gue dirumah
Dua orang yang paling berkontribusi terhadap hajat hidup gue dirumah karena tanpa mereka gak akan ada yang masakin gue, nyuciin baju gue, bikinin gue indomi sama teh manis anget, dan beresin kamar gue. mereka adalah: Suster dan Mbak Ni. Plus ada additional player satu lagi yaitu Putri, seorang anak lucu tapi bandelnya astagfirullah berusia 3 tahun yang merupakan cucu dari si Suster.

9. Anak-anak Psiko lainnya
Misalnya, Dion, Dhea, Keinda, Adit dan lain-lain… akan gue tambahin lagi nanti nama-namanya kalo mereka keluar di cerita gue

10. Teman-teman sejati gue
mantan Pelajar Bayaran yang pernah membanting tulang dan belajar sampe rambut rontok, nangis darah dan garuk-garuk tanah bersama gue di Singapur selama 4 tahun. Mereka adalah manusia-manusia yang paling okke dan telah teruji kesetiaannya menerima gue yang najis ini apa adanya: Pepi, Je, Alga dan lain-lain.

11. Tokoh-tokoh lain
ini biasanya adalah orang-orang yang cuma ketemu sekali dua kali tapi berkesan banget dalam kehidupan gue. contohnya: Kenek Deborah, Mas-mas di jalan, Pengamen, Tukang jualan, Mbak-mbak Alfamart, Ibu-ibu di jalan Sabang, supir bus, dan masih banyak lagi.

Tambahan baru!

12. Mas Angga
pacar gue sekarang yang berkarakteristik sabar, cuek, mengesalkan tapi ngangenin! aihhh! cuppa!

selain ini masih banyak lagi sih sebenarnya tokoh-tokoh dalam kehidupan gue, tapi untuk sekarang, ya segini dulu aja oke. Jangan kebanyakan mau deh (nyebelin). Yah, mudah-mudahan ini bisa membantu yaaa… SELAMAT BERKENALAN DENGAN MEREKAAA!!!

PIS LOF EN GHAOLS.

Advertisements

4 responses to “PENGENALAN TOKOH

  1. saskhyaauliaprima

    enak aja! lo yang bikin gw ga waras!

  2. smita prathita

    tidak mungkin tidak mungkin

  3. resa itu khrisnaresa adytia bukan? hehe.. sotoy :)

  4. smita prathita

    bukan bukan, itu resa yang lain. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s